Wasiat Buat Pelaku PNPM

Sebaik-baik manusia ialah yang paling banyak bermanfaat bagi manusia lain (HR Bukhori-Muslim)

Wasiat Buat Kaum Lemah

Allah berfirman, ”Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum sehingga kaum itu mengubah dirinya sendiri terlebih dahulu,” (QS Ar Ra’du:13)

Pemilu BKM, Monev, dan Pakem PAKET

29 Juli 2009

        Hari Selasa, 28 Juli 2009 BKM Manunggal Sejahtera memiliki agenda yang cukup padat.  Pada jam 15:00 sampai jam 17.30 wib Koordinator BKM menghadiri undangan Tim Faskel 30 Grogol dalam rangka koordinasi pemanfaatan BLM PNPM Mandiri Perkotaan dan persiapan pemilu BKM. Acara tersebut berlangsung di Posko Tim Faskel 30 Grogol di Rumah Bp Darto Wiyono Gedangan Grogol. Dengan panjang lebar Joko Tri Haryanto, S.T. selaku senior faskel menjelaskan tentang Milestone dan time schedule PNPM MP tahun 2009 - 2010, serta alur pemilu BKM tahun 2009. 

        Kemudian malam harinya jam 20:00 BKM Manunggal sejahtera bersama Pemdes Manang mengadakan rapat pembentukan Panitia Kemitraan PAKET P2KP tahun 2009, persiapan Pemilu BKM, dan persiapan MONEV  yang akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 6 Agustus 2009 oleh Tim Korkot Sukoharjo serta membahas permasalahan intern dan ektern BKM. Rapat dihadiri oleh unsur BKM. Pemdes, Tokoh Masyarakat, UPTD PU dan Tim faskel 30 Grogol.

        Dalam rapat ini telah ditetapkan wakil-wakil dari keempat unsur BKM, Pemdes, Tomas dan PU untuk menjadi Panitia Kemitraan PAKET Tahun 2009, antara lain : Ketua Pakem R. Sardjono, sekretaris R. Soemarso, Bendahara H. Sukirno, Pelaksana Susanto ST dan Dwi Sartono, dengan nama Pakem : MANANG MAKMUR.

Share

0 komentar:

Posting Komentar