Wasiat Buat Pelaku PNPM

Sebaik-baik manusia ialah yang paling banyak bermanfaat bagi manusia lain (HR Bukhori-Muslim)

Wasiat Buat Kaum Lemah

Allah berfirman, ”Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum sehingga kaum itu mengubah dirinya sendiri terlebih dahulu,” (QS Ar Ra’du:13)

Pedoman Pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan

26 Juli 2009

      Pada bulan Juli 2009 Departemen Pekerjaan Umum telah mengeluarkan pedoman pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan . Secara umum Pedoman ini diperuntukkan bagi para pelaku pelaksana PNPM utamanya Fasilitator dan pengurus LKM/BKM.
      Melalui buku pedoman pelaksanaan edisi Juli 2009 yang merupakan revisi dari edisi sebelumnya ini, diharapkan pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan dapat dilaksanakan oleh seluruh pelaku secara efektif dan optimal untuk mendukung upaya pemerintah dalam menurunkan jumlah orang miskin di Indonesia dan diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia sesuai amanat UUD’45.
      Silahkan Download Buku Pedoman Pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan di alamat berikut http://www.p2kp.org/pustakadetil.asp?mid=237&catid=1& Bagian A: Umum (Pdf, 1.888 Kb) Bagian B: Pelaksanaan Lapangan (Pdf, 1.309 Kb) Bagian C: Manajemen Program (Pdf, 1.321 Kb) Lampiran (Pdf, 3.007 Kb)


Share

0 komentar:

Posting Komentar